Penandatanganan Perjanjian Pembiayaan Anjak Piutang antara PT BGR Logistik Indonesia (BLI) dengan PT PPA Finance (PPAF)

Jakarta, 03 januari 2024 - Telah dilaksanakan Silaturahmi dan Penandatanganan Perjanjian Pembiayaan Anjak Piutang antara PT BGR Logistik Indonesia (BLI) dengan PT PPA Finance (PPAF) di Kantor PPAF pada Jumat, 29 Desember 2023.

Penandatanganan Perjanjian Pembiayaan Anjak Piutang tersebut, ditandatangani oleh Bapak Energy selaku Direktur Keuangan, SDM, dan Business Support BLI dan Bapak Dicky Henria Nugraha selaku Direktur PPA. Penandatanganan Perjanjian Pembiayaan Anjak Piutang tersebut dihadiri juga oleh Andreas Manik (Direktur Utama PPAF), Agha Surya Dirgantara (Direktur PPAF), Ibu Rifanni Sari (Kadiv Sekretariat Perusahaan BLI), dan Bapak Dwi Susanto (Kadiv Keuangan BLI).

Penandatanganan Perjanjian Pembiayaan Anjak Piutang tersebut sebagai bentuk dukungan PPAF dalam memperlancar proses ekonomi khususnya di sektor logistik melalui BLI dalam rangka meningkatkan pendapatan nasional. Pembiayaan Anjak Piutang ini sendiri tentunya memiliki banyak manfaat bagi BLI seperti mempermudah dalam merencanakan, efisiensi, kontrol piutang menjadi lebih baik dan meningkatkan kualitas piutang. Ditambahkan oleh Bapak Energy, bahwa dengan adanya pembiayaan Anjak Piutang ini, membuktikan bahwa BLI sebagai perusahaan yang sangat _trusted_ baik secara keuangan, bisnis maupun operasional. Di samping itu, perjanjian ini juga sebagai bentuk upaya kolaboratif untuk meningkatkan sektor logistik di Indonesia.